Scroll to continue reading
Pria Tewas Diamuk Massa Setelah Open BO Cewek

Pria Tewas Diamuk Massa Setelah Open BO Cewek

Dalam peristiwa tragis ini, seorang pria berinisial R (28) diduga tewas setelah dikeroyok oleh sejumlah orang di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Cerita berawal ketika R hendak berkencan dengan seorang wanita menggunakan metode berjanjian melalui media sosial atau open booking online (BO).

R tiba di Kampung Pulo Kapuk, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, pada Selasa (19/12). Namun, situasi berubah menjadi cekcok setelah R disebut tidak membayar tarif kencan sesuai dengan yang disepakati. Upaya R untuk meninggalkan lokasi juga terhambat karena dia diteriaki 'jambret'.

Akibatnya, R bersama temannya dikejar dan akhirnya dikeroyok hingga tewas di Kampung Panjalin, kawasan Jababeka, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan. R dinyatakan tewas di RSUD Kabupaten Bekasi.

pria tewas setelah open bo di sampah

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono, menyatakan bahwa kasus tersebut ditangani oleh Polres Metro Bekasi. Proses penyelidikan masih berlangsung, dan unit Reskrim Cikarang Utara serta Polsek Cikarang Selatan bekerja sama dengan Polres dalam upaya pengejaran terhadap pelaku.

Kompol Rudi menambahkan, "Untuk informasi lebih lanjut, penanganan kejadian awal ada di Polsek Cikarang Utara. Unit Reskrim Cikarang Utara dan Polsek Cikarang Selatan bersama Polres sedang dalam pendalaman untuk pengejaran pelaku."

⚡️Live Info Kriminalitas Tulis Komentar Tulis Komentar

Sumber: jpnn.com

Post a Comment
TULIS KOMENTAR